Gubsu Dan Wagubsu Hadiri Prosesi Pemakaman Alamarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Gubsu Dan Wagubsu Hadiri Prosesi Pemakaman Alamarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang

Share it:



ASAHAN, Infokepri.com – Jenazah almarhum Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang bin Abdul Manan dikebumikan di Kota Medan tepatnya ditempat pemakaman umum (TPU) Kayu Besar jalan Thamrin Medan, Selasa (23/4/2019).

"Almarhum dikebumikan di Medan TPU Kayu Besar  di Jalan Thamrin Kota Medan sesuai kesepakatan keluarga besar, "kata Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar dalam siaran persnya ke sejumlah awak media. 

Prosesi pemakaman almarhum Taufan Gama Simatupang juga dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi didampingi Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajek Shah, Walikota Medan, Wakil Bupati Asahan Surya Bsc, Sekdakab Asahan Taufik ZA, pejabat Pemkab Asahan dan pejabat Pemko Medan.

 

Dalam kesempatan itu, Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin mengucapkan terima kasih atas kehadirin dan ucapan berbela sungkawa dari Gubernur Sumut dan Wagubsu beserta Wali Kota Medan khususnya lagi masyarakat Asahan yang telah memberikan doa kepada almarhum.

"Kami juga mengharapkan kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut pada malam takziah yang akan digelar keluarga di rumah dinas Bupati Asahan, "ucapnya.

Pantauan para awak media dilokasi pemakaman, uraian air mata sanak saudara dan keluarga beserta pejabat Pemkab Asahan mengiringi prosesi pemakaman almarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang saat dimasukkan ke liang lahat. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: