Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Jumat Barokah, Kapolres Asahan: Pemilu Kita Harus Kompak Jaga Kedamaian




ASAHAN, Infokepri.com - Kapolres Asahan berpesan kepada seluruh masyarakat Asahan agar selalu tetap kompak dan bersatu dalam menjaga keamanan di Kabupaten Asahan menjelang pemilu 2019 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

"Meski berbeda suku, agama dan etnis, kita harus tetap bersatu untuk menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Asahan khususnya di Kota Kisaran ini. Seperti kami yang bertugas di Polres Asahan terdiri dari berbagai suku dan etnis, namun tetap kompak, "kata AKBP Faisal Florentinus Napitupulu saat makan bersama dengan bilal mayit, penggali kubur, parbetor dan tukang parkir di lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Jumat (12/4/2019).

Didampingi Wakapolres Kompol M Taufik, Kabag Ops dan sejumlah pejabat utama Polres Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu mengatakan, bersama masyarakat Polisi dapat menekan angka tindakan kriminal di Kabupaten Asahan, karena masyarakat telah banyak membantu tugas kepolisian.

"Saya yakin dan percaya jika Polisi baik maka masyarakat juga pasti baik, sehingga informasi kejahatan dapat dengan cepat diungkap, "sebutnya.

Mantan Kapolres Nias Selatan itu juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi tetap aman memasuki pemilu yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

"Kabupaten Asahan dikenal dengan damai, jangan mudah terprovokasi dan dipecah belah oleh berita HOAX atau bohong, karena jika mengetahui berita bohong jangan mudah percaya dan tanya kebenarannya kepada pihak TNI-Polri ataupun pemerintah setempat, "ucapnya.

Sementara itu salah satu tukang becak Kota Kisaran mengucapkan terimakasih atas kegiata yang dilaksanakan oleh Kapolres Asahan yang mau makan bersama dengan masyarakat biasa.

"Kami sangat bahagia, karena Kapolres Asahan ini sangat peduli dengan masyarakat, terlebih kepada warga miskin, karena Kapolres tidak melihat batasan antara si kaya dan si miskin. Kami sangat bangga mempunyai sosok Kapolres seperti Bapak Napitupulu ini, "sebut Alex warga Kota Kisaran itu.

Hal senada juga disampaikan salah seorang bilal mayit yang mengatakan dirinya dan rekan-rekannya sangat bangga di undang oleh Kapolres Asahan untuk makan bersama.

"Kami sangat bangga mempunyai sosok Kapolres Asahan yang menjadi pemimpin disemua unsur masyarakat tanpa melihat golongan, apalagi makan bersama saat ini ditempat yang sangat sederhana. Kami akan mendukung program kerja Polres Asahan dan berkomitmen akan tetap menjaga keamanan dan kedamaian di Kabupaten Asahan, "tegasnya.

Moment itu juga, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florrntinus Napitupulu membagikan paket sembako dan lobe kepada ratusan masyarakat. (GUS)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda