Kapolsek Buru : Maknai Peringatan Isra'Mi'raj Untuk Mewujudkan Jiwa Karakter Polisi Beriman dan Bertaqwa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolsek Buru : Maknai Peringatan Isra'Mi'raj Untuk Mewujudkan Jiwa Karakter Polisi Beriman dan Bertaqwa



KARIMUN, Infokepri.com
– Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019, Polsek Buru gelar zikir serta Istigosah bersama tokoh serta masyarakat Buru yang digelar di Mapolsek Buru, Sabtu (06/04/2019) pagi.

Zikir dan Istigasah dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, PPK kecamatan Buru, Panwascam dan masyarakat dalam rangka memohon doa agar pelaksanaan pemilu nantinya berjalan aman dan kondusif.

Kapolsek Buru Iptu Bakri S.Ip mengatakan, Isra' Mi'raj kali ini bertema "Dengan Tertanamnya Nilai-nilai Ibadah Shalat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional".

“Dari peringatan Isra’ Mi’raj ini kita ambil satu kesimpulan bahwa jika Polisi menjalankan tugas dengan baik sebagaimana mestinya akan terwujud jiwa karakter Polisi penuh keimanan dan ketaqwaan. Semoga kita semua mendapat Ridho Allah sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik,"harap Bakri.
( Nal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel