Klub Panahan BIFZA ASC Yang Mewakili BP Batam Meraih Medali Emas Dalam Kejuaraan Panahan Internasional - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Klub Panahan BIFZA ASC Yang Mewakili BP Batam Meraih Medali Emas Dalam Kejuaraan Panahan Internasional

Share it:

BATAM, Infokepri.com
- Klub panahan BIFZA ASC mengutus 4 pemanah dalam kejuaraan panahan International yang mewakili BP Batam dalam turnamen kejuaraan terbuka RESITARC 2.0 yang diadakan langsung di SMAP Kajang Malaysia pada tanggal 22 April hingga 25 April 2019.

Kejuaraan Youth khusus pelajar dibawah 18 tahun ini di ikuti oleh 586 archers dari beberapa pemanah asal negara antara lain Malaysia, Indonesia dan India.

Kejuaraan yang diadakan oleh Kementrian pendidikan bekerja sama dengan Malaysa Archery dan SMAP Kajang ini hanya mempertandingkan divisi recurve 70 meter.

BIFZA ASC menurunkan pemanah binaan termasuk pemanah asal Kota Batam yang dididik di SKO Kemenpora RI atas nama Ananda Nurul Maulita dan berhasil memperoleh juara medali dalam perlombaan pemanah :
  • Gold medal qualifications round women’s team atas nama Ananda Nurul Maulita, Khairun Nisa dan Marshanda Kinanti.
  • Gold medal elimination round women’s team atas nama Ananda Nurul Maulita, Khairun Nisa dan Marshanda Kinanati. Bronze medal qualifications women individual atas nama Marshanda Kinanti
  • Bronze medal elimination women individual atas nama Marshanda Kinanti
  • Silver Inter country performance medals atas nama Sadad Faishal Faiz, Ananda Nurul Maulita, Khairun Nisa dan Marshanda Kinanti.

Pelatih klub panahan BIFZA ASC Genta Adiguna sangat senang dengan pencapaian dari pemanah-pemanah pelajar yang rutin berlatih sepulang sekolah di lapangan panahan Temenggung Abdul Jamal dan lapangan Taman Rusa Sekupang.

Ketua PERPANI Batam juga sangat mengapresiasi perjuangan anak-anak apalagi POPNAS dan PRA PON sudah tinggal beberapa bulan lagi.

Sementara ketua klub panahan BIFZA ASC Feri Pamungkas mengatakan Tim yang ikut serta merupakan atlet – atlet yang usianya relatif masih muda sehingga mempunyai potensi menjadi atlet panahan kebanggaan Daerah dan nasional.

Pembina Club Panahan Bifza ASC, Purwiyanto , Deputy administrasi dan Umum , sangat mengapresiasi prestasi anak anak panahan Bifza ASC tetap semangat dalam berlatih semoga menjadi atlet yang membanggakan ditingkat yang lebih tinggi.

(Humas BP Batam/ Pay)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: