KPU Tebingtinggi Gelar Jalan Santai “Pemilu Run 2019” - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

KPU Tebingtinggi Gelar Jalan Santai “Pemilu Run 2019”



TEBING TINGGI, Infokepri.com  - KPU Kota TebingTinggi melakukan kegiatan jalan santai sambil mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS 17 April 2019, start dan finis di Lapangan TC Sosial Tebingtinggi. Minggu (7/4/2019)

Jalan santai ini turut di hadiri oleh Ketua KPU Kota Tebingtinggi, Abdul Khalik, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi, M Hazly Azhari Hasibuan, Tokoh Masyarakat, Khairul Syah, dan yang mewalikili Pemko Tebingtinggi, Kesbang Pol Linmas, Amas Muda.

Ketua KPU Tebingtinggi, Abdul Khalik mengatakan kegiatan ini di lakukan sambil mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS tanggal 17 April 2019, untuk memberikan hak pilihnya, karena akan sangat menentukan masa depan kita semua

Ia meyampaikan agar masyarakat untuk datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya guna memilih pemimpin masa depan bangsa ini dan perwakilan rakyat yang duduk di lembaga legislatif dan DPD, untuk memanfaatkan suara yang dimiliki sebaik-baiknya.

Masyarakat  juga tampak antusias dengan diadakanya jalan santai oleh KPU Tebingtinggi, terbukti dengan ramainya masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan ini.
 
Acara gerak jalan santai dibarengi dengan sarapan pagi bubur bersama dan memberikan lucky draw yang berhadiah Kulkas, TV led, mesin cuci, blender, kompor gas dan DVD. (Ril/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel