Muchrizal Dikukuhkan Menjadi Ketua PSMM Kota Tanjungpinang Periode 2019-2023 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Muchrizal Dikukuhkan Menjadi Ketua PSMM Kota Tanjungpinang Periode 2019-2023

Share it:

TANJUNG PINANG, Infokepri.com –
Walikota Tanjungpinang, H Syahrul.S.Pd mengukuhkan pengurus Perserikatan Minang Maimbau(PSMM)  kota Tanjungpinang  periode 2019 – 2023 yang dilaksanakan di Aula Gedung Arsip dan Perpustakaan kota Tanjungpinang, Sabtu (6/4/2019)  malam.

Dalam sambutannya Walikota Tanjungpinang, H Syahrul.S.Pd mengharapkan agar anggota PSMM dapat berbaur dengan masyarakat lain untuk bersama-sama membangun kota Tanjungpinang.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warga Minang yang ada di kota Tanjungpinang yang telah banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan di kota Tanjungpinang.

Muchrizal terpilih sebagai Ketua PSMM untuk periode 2019 – 2023, dalam sambutannya ia menghimbau kepada seluruh masyarakat PSMM untuk menjaga kondisi keamanan dan kenyamanan Tanjungpinang sebagai ibukota Provinsi Kepulauan Riau.

“ Sebagai warga yang baik, anggota PSMM harus bisa mendukung program kerja Walikota Tanjungpinang agar dapat berjalan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat,” katanya.

Selain itu Muchrizal juga mengajak seluruh anggota PSMM untuk bekerja sama antar lintas paguyuban yang bergabung dalam forum kebangsaan yang telah kita ikuti beberapa tahun yang lalu.
 
“ Mudah mudahan jika hal itu kita lakukan maka dapat menjaga kondisi Kota Tanjungpinang tetap kondusif ,” katanya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk ikut mensukseskan Pemilu 2019 yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

"Mari kita berbondong - bondong untuk datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk mencoblos siapa pemimpin kita sesuai hati nurani kita dan jangan Golput,” katanya. 

(RN/ Jefri)

Share it:

Infokepri

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment:

0 comments: