Pemilu 2019, Bupati Asahan Sampaikan Pesan Pada Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemilu 2019, Bupati Asahan Sampaikan Pesan Pada Masyarakat




ASAHAN, Infokepri.com - Dalam proses pemulihan kesehatan, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang tetap berpartisipasi dalam perhelatan akbar memberikan hak suaranya pada pemilu serentak Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota yang dilaksanakan pada Rabu 17 April 2019.

Bupati Asahan didampingi istrinya Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang dan keluarga melaksanakan proses pencoblosan surat suara di Rumah Dinas Bupati Asahan di Jalan Jenderal Sudirman Nomor  5 Kota Kisaran.

Sesuai dengan lokasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) Bupati Asahan melakukan pencoblosan di TPS 08 Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat, namun dikarenakan pemulihan dari kesetan, Bupati Asahan terpaksa memberikan hak suara di rumah dinas yang langsung dihadiri oleh KPPS 08 Mekar Baru didampingi saksi dan pengawas TPS.

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Asahan yang telah menggunakan hak pilihnya.

"Saya berharap antusias dan partisipasi masyarakat Asahan dalam memberikan hak suaranya pada pemilu ini dapat mencapai 80 %, "katanya.

Ia juga berharap pemilu ini dapat memberikan hasil yang merupakan cerminan keinginan dari rakyat Indonesia khususnya masyarakat Asahan untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat melalui Presiden dan Wakil Presiden serta DPR dan DPD terpilih.

Selanjutnya, Bupati Asahan melalui Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat berharap kepada seluruh masyarakat Asahan untuk bersama-sama menerima hasil dari pemilu dan menghindari mobilisasi massa maupun euforia yang berlebihan, karena apapun hasilnya pada hakikatnya pemilu merupakan kemenangan rakyat Indonesia, "ungkapnya, "tegasnya. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel