about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemkab Asahan Gelar Malam Penyambutan Kajari Asahan

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan. Pemkab Asahan menggelar pisah sambut Kejaksaan Tinggi (Kajari) Asahan, Selasa (9/4/2019).

Tampak hadir Wakil Bupati Asahan Surya Bsc, Kepala Kajari Asahan Rahmad Purwanto, Ketua TP PKK Asahan Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, OPD dan tokoh agama.

Dalam sambutannya Wabup Asahan, H Surya.Bsc  mengatakan, Kejaksaan Negri (Kejari) Asahan sebagai mitra kerja Pemkab Asahan dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan pembangunan, pembinaan manajemen, administrasi, organisasi serta tatalaksana selalu menjalin koordinasi dan konsolidasi demi mencegah perilaku pelanggaran hukum ditengah masyarakat agar pengawasan dan pelaksanaan pembangunan dapat dilaksanakan sesuai harapan bersama.

Wabup Asahan juga menyampaikan bahwa penyambutan yang digelar malam ini sebagai sarana silaturahmi antara Pemkab Asahan dengan Kajari Asahan.

"Ada masa datang dan ada masa berpisah, karena ini merupakan proses kehidupan, "kata Surya Bsc.

Selanjutnya Wabup Asahan juga mengharapkan jalinan kerjasama antar unsur forum koordinasi pimpinan daerah yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama dapat diteruskan oleh pejabat baru dalam mencapai tujuan pembangunan dan visi misi Kabupaten Asahan sehingga dapat terwujud dengan baik, "ujar Surya Bsc menambahkan. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: