Polda Kepri dan Jajarannya Gelar Operasi Simpatik 2019, Dari Tanggal 29 April Hingga 12 Mei 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polda Kepri dan Jajarannya Gelar Operasi Simpatik 2019, Dari Tanggal 29 April Hingga 12 Mei 2019


BATAM, Infokepri.com - Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs S Erlangga mengatakan Polda Kepri dan jajarannya akan melaksanakan operasi simpatik tahun 2019 (Operasi keselamatan berlalu lintas) yang digelar untuk  meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat berlalu lintas yang akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai Senin tanggal 29 April 2019 hingga Minggu tanggal 12 Mei 2019.

Ia menyebutkan prioritas pelanggaran yang  menjadi prioritas sasaran operasi karena berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas adalah disebabkan :

Pengemudi dibawah umur. Pengemudi melawan arus. Pengemudi motor berboncengan lebih dari satu. Pengemudi dan penumpang motor tidak gunakan helm SNI. Pengemudi kendaraan bermotor mabuk karena penyalah gunaan narkoba atau miras.

Selain itu disebabkan lantaran berkendara sambil menggunakan handphone. Berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan. Kendaraan Bermotor yang tidak dilengkangkapi kaca spion, knalpot dan TNKB non standart. Kendaraan Bermotor bak terbuka untuk angkut orang.

“Sayangilah diri anda dan keluarga sehingga tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Dimohon kerja samanya sehingga dapat terwujud keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yg kita inginkan bersama,” katanya
(Humas Polda Kepri/AP)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel