Polres Tebingtingi Gelar Apel Persiapan Pengamanan Pemilu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Tebingtingi Gelar Apel Persiapan Pengamanan Pemilu


TEBING TINGGI, Infokepri.com  - Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, Bersama Kapolres Tebingtinggi  menghadiri acara Apel Kesiapan Pemilu 2019 yang dilaksanakan di Halaman Mapolres  di Jalan, Pahlawan Tebingtinggi, Sabtu (13/4/2019)

Uapacar itu juga dihadiri oleh para Asisten, OPD, Camat dan Lurah se Kota Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi,  AKBP Sunadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tebingtinggi yang telah mengerahkan Pam Swakarsa untuk mengikuti apel tersebut, dan menyatakan bahwa tugas ini adalah mulia.

Ia berharap kepada Pam Swakarsa yang diberikan mandat agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan  tugas dan tanggungjawab sesuai dengan peraturan, dengan mengikuti segala prosedur yang telah ditentukan

 

Sementara itu Walikota Tebingtinggi H..Umar Zunaidi Hasibuan, mengharapkan agar Pam Swakarasa bekerja dengan sungguh-sunggu,  berani dan mampu bertindak tegas sesuai peraturan kepada siapun juga yang mencoba mengganggu jalannya pelaksanaan Pemilu 2019 kuhusnya di kota Tebingtinggi.

Beliau menegaskan bahwasanya tidak memperbolehkan siapapun yang tidak berkepentingan sama sekali masuk ke TPS. Tugas ini merupakan pengabdian terhadap bangsa dan negara, terus lakukan  koordinasi dengan pihak keamananan lainnya dengan baik, jangan tinggalkan tempat tugas atur jadwalnya dengan baik.

Walikota Tebingtinggi H..Umar Zunaidi Hasibuan mengintruksikan kepada camat dan lurah yang ada di kota Tebingtinggi bahwasanya selama 2 hari mulai 16 - 17 april 2019 agar membuka kantor selama 24 jam, para camat dan lurah tidak diperkenankan meninggalkan wilayahnya masing-masing. (Ril/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel