Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Ribuan Masyarakat Menyambut Capres Jokowi Saat Menggelar Kampanye Terbuka Di Kabupaten Asahan


ASAHAN, Infokepri.com - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi melaksanakan kampanye terbuka di Kabupaten Asahan di gedung olahraga (GOR) Rambate Rata Raya, Kabupaten Asahan, Sabtu (6/4/2019).

Jokowi beserta rombongan tiba di lapangan stadion Mutiara, Kota Kisaran sekitar pukul 08.00 WIB menggunakan Helikopter dari Bandara Kuala Namu Lubuk Pakam.

Pantauan Infokepri.com, disepanjang jalan mulai dari stadion Mutiara hingga sampai di lokasi kampanye. Ribuan masyarakat Asahan tumpah ruah menanti kedatangan calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo.

Dengan pengawalan ketat dari Paspampres dan unsur TNI - Polri. Calon Presiden nomor urut 01 membagikan baju kampanye kepada ribuan nasyarakat Asahan dan bersalaman langsung dengan masyarakat serta simpatisan.

Sebelumnya, calon Presiden nomor urut 01 dikabarkan melakukan kampanye di Kota Medan pada hari Jumat 5 April 2019, dari Kota Medan Jokowi bertolak ke Kabupaten Asahan dan selanjutnya dari Kabupaten Asahan, calon Presiden nomor urut 01 Jokowi akan bertolak ke Kota Batam,  Kepulauan Riau untuk melakukan kampanye terbuka. 

(GUS)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda