Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» »Unlabelled » Satu Malam di Danau Toba bersama Mayjen TNI Marinir (purn) Sturman Panjaitan, SH



BATAM, Infokepri.com - Untuk mendukung calon presiden nomor urut 01 yaitu pasangan Jokowi - Ma ruf Amin menjadi Presiden RI periode 2019 -2024 DPC PDI Perjuangan kota Batam menggelar acara satu malam di danau Toba bersama Mayjen TNI purn Sturman Panjaitan, SH yang di adakan di  Temanggung Spot Hall,  Rabu (10/4/2019) sekira pukul 20.00 WlB.

Acara ini di hibur dengan bintang tamu artis style Voice, Merry sinaga, Rafael sitorus, Reni situmorang, lilin Panjaitan, Blue Sunshine, Givo Dancer, Laluna Band. Marchel Panjaitan.

Acara ini juga dihadiri oleh caleg DPRD kota Batam, Niko Nikson Situmorang, Jadi Rajagukguk yang merupakan caleg DPRD provinsi Kepri.

Sebagai ketua panitia Niko nikson Situmorang dalam sambutannya mengatakan pihaknya hanya awalnya mengundang hanya 2000 orang namun yang hadir lebih dari 5000 orang.

" Antusiasnya masyarakat menghadiri acara ini membuktikan kecintaan masyarakat kepada pak Sturman Panjaitan sangat luar biasa," katanya.

Ia juga menyebutkan bahwa pihaknya mengundang tokoh masyarakat semuanya, tokoh gereja, alim ulama dan juga keluarga besar pemuda dan STM serta seluruh komponen masyarakat kota Batam.

" Jadi mengapa kita mengambil topik danau Toba? Karena kita yakin danau Toba punya pesona, demikian juga dengan Mayor jenderal Sturman Panjaitan, punya pesona untuk membangun Kepri kedepannya," katanya disambut riuh tepuk tangan dari ribuan pengunjung yang hadir.

Jadi, katanya, kita semua komitmen agar pada tanggal 17 April 2019 kita mendukung Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan dapil Kepri nomor urut 2 yaitu Sturman Panjaitan.

" Ingat Sturman Panjaitan," katanya.

"Ingat," jawab pengunjung yang hadir.

Muda-mudahan akan lahir anggota DPR RI yang terbaru dari kita PDI P Sturman Panjaitan.

Tapi jangan lupa 17 April kita tunjukkan kebersamaan kita setuju, setuju Sturman Panjaitan?

Sementara itu  Sturman Panjaitan dalam orasinya mengatakan adapun alasannya  mengapa dirinya maju mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI karena  kerinduannya dan panggilan jiwa, untuk menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, UUD 1945 dan NKRI Harga mati.

Sturman menjelaskan sejatinya fungsi dan tugas seorang anggota dewan adalah tiga, yaitu menghitung anggaran, yang kedua membuat peraturan atau perundang-undangan dan yang ketiga adalah pengawasan.

“Kalau melakukan itu sesuai dengan level atau tingkatan masing-masing, maka segala pembangunan perencanaan pemerintah eksekutif berjalan lancar, ini lah perlu bersama-sama rakyat,” terang Sturman.

“Jika nantinya dipercaya oleh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau sebagai wakil rakyat saya akan melakukan yang terbaik dan akan selalu kita dengar seluruh aspirasi rakyat khususnya Kepri,” janji Sturman saat kampanye

Menurut pengetahuan Sturman, Provinsi Kepulauan Riau 94 persen lebih adalah laut, kebetulan saya adalah punya latar belakang angkatan laut atau maritim dan ini wilayah kerja saya, maka saya di tunjuk oleh PDI perjuangan untuk membangun Kepri bersama-sama dengan rakyat.

“Berharap nantinya ada benang merah antara DPRD kota dan Provinsi dengan DPR-RI, untuk mendukung program-program daerah dan mendengarkan aspirasi rakyat. Setelah itu kita sampaikan kepada pemerintah atau Presiden nantinya,” katanya.

Pada acara ini selain dihibur artis ibu kota dan artis lokal juga digelar acara tor-tor. Bahkan Sturman Panjaitan ikut manortor.

(Pay)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda