Seorang Kakek Penjaga Gudang Karet Ditemukan Tewas Ditempat Tidurnya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Seorang Kakek Penjaga Gudang Karet Ditemukan Tewas Ditempat Tidurnya


KARIMUN, Infokepri.com
– Seorang penjaga gudang karet, Tion Aseng (71) di Dusun II Desa Sebele Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun ditemukan tewas di dalam gudang.pada Selasa (30/04) sekira pukul 09.00 WIB.

Tion Aseng (71) ditemukan  sudah tidak beryawa di dalam rumahnya pertama kali oleh Hendra warga setempat, saat itu Hendra memanggil korban namun tidak ada jawaban dari dalam rumahnya, kemudian Hendra masuk ke dalam rumahnya, korban sudah dalam keadaan kaku di atas ranjangnya.

Kemudian Hendra yang bekerja di desa Sebele Kundur Utara, Karimun memanggil  Tau Chua dan Maulina kemudian dan melaporkan ke pemilik gudang, Budi kemudian melaporkannya kepada Petugas.

Dilansir realitasnews.com  Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan untuk sementara ini, korban meninggal dunia diduga karena sakit, karena sebelumnya korban pernah mengeluh sakit kepala kepada Hendra.

Endi menjelaskan saat ditemukan oleh saksi Hendra keadaan korban sudah kaku diatas tempat tidurnya dalam keadaan terlentang dan menggunakan baju kaos Singlet.
 
(RN/Nal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel