TP PKK Kabupaten Asahan Sosialisasikan Gerakan Ayo Minum Air Putih - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

TP PKK Kabupaten Asahan Sosialisasikan Gerakan Ayo Minum Air Putih


ASAHAN, Infokepri.com -
Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang melakukan sosialisasikan Gerakan Ayo Minum Air (GAMIR) didua Sekolah Dasar (SD) yakni SD Pesantren Daar'ulum Kisaran Kecamatan Kisaran Barat dan SD 014691 Kecamatan Meranti, Selasa (9/4/2019).

Pada kegiatan itu tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Sofyan, Camat Kisaran Barat, Agus Ginting, Camat Meranti, Ketua Yayasan Daar'ulum Kisaran dan kepala Sekolah.

Pada kesempatan itu, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menyampaikan kepada para anak SD tentang penting dan besarnya manfaat minum air bagi tubuh karena dapat menyehatkan tubuh.

"Selain dapat menyehatkan tubuh. Minum air juga dapat terhindar dari kulit kering dan tidak mudah ngantuk, "kata Winda Fitrika dihadapan ratusan siswa/i.

Winda Fitrika atau yang akrab disapah Umi itu juga mengatakan agar rutin minum air putih minimal 6 gelas dalam sehari karena minum air putih dapat membantu membuang racun dari dalam tubuh yang merupakan penyebab berbagai gangguan kesehatan pada tubuh.

Kesempatan itu juga, ketua TP PKK Kabupaten Asahan  melakukan senam bersama dengan anak-anak Sekolah Dasar dan membagikan bingkisan kepada para anak-anak Sekolah Dasar. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel