Tutup Turnamen Sepak Bola, Gubernur Kepri : Akan Buat Program Wisata Olahraga Di Tanjungpinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tutup Turnamen Sepak Bola, Gubernur Kepri : Akan Buat Program Wisata Olahraga Di Tanjungpinang


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan akan merencanakan membuat program Wisata Olahraga di Kota Tanjungpinang lantaran sebagai Ibukota Provinsi, Tanjungpinang memiliki potensi besar untuk pengembangan Olahraga.

“ Pemprtov Kepri memprogramkan untuk menggelar program wisata olahraga di Kota Tanjungpinang, lantaran Tanjungpinang sebagai ibu kota provinsi Kepri,” kata Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat menutup turnamen Sepakbola PSTK Cup II Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Sulaiman Abdulah, Minggu sore (21/4/2019).

Penutupan turnamen itu dilakukan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun usai babak final yang mempertemukan Tim Tuan Rumah PSTK melawan Penyengat FC.

“Saya menaruh perhatian besar dalam dunia olahraga khususnya sepakbola dan sangat antusias sekali untuk menghadiri sekaligus menutup turnamen ini,” kata Gubernur Kepri.

Ia mengaku bahwa sudah sering keluar masuk desa-desa untuk melihat langsung potensi pemuda Kepri yang berprestasi dalam bidang olahraga sepak bola.

Di Tanjungpinang ini, katanya, saat ini sedang kita bangun Stadion Olahraga bertaraf Internasional di Kawasan Pulau Dompak dan semoga bisa mendorong atmosfer olahraga di Kepri ini menjadi lebih baik lagi.


(RN/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel