Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Wabup Karimun Melantik Lima Kepala Kwartir Ranting Se Kabupaten Karimun



KARIMUN, Infokepri.com – Wakil Bupati Karimun, H.Anwar Hasyim yang juga selaku Kepala Kwarcab Karimun melantik  lima Kepala Kwartir Ranting (Kwaran) yang dilaksanakan di gedung Serba Guna kantor Camat Kundur Barat, Karimun, Sabtu  (13/4/2019).

Pelantikan dilakukan Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim dengan membacakan Trisatya yang diikuti oleh seluruh pengurus yang dilantik.

Kelima  Kwaran yang dilantik itu adalah :
  1. Ka.kwaran Kuba : Bambang Iryanto, S.S
  2. Ka.Kwaran Moro : Zulkifli, SE
  3. Ka.Kwaran Durai : Jamaludin,SH
  4. Ka.Kwaran Belat : Mariyani, S.Pd. SD
  5. Ka.kwaran ungar : Said Mujazid,S.Pd.,MM
Dalam sambutannya Kepala Kwarcab Karimun, H Anwar Hasyim mengatakan bahwa tanda yang disematkan ke dada itu ialah tanda amanah kepada kakak-kakak kwaran yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan bisa membawa pramuka Karimun kearah yg lebih baik kedepan.

Ia juga mengajak untuk bergandeng tangan dalam menyusun program-progran pramuka ke depannya agar pramuka Karimun bisa berkerja sama dalam membangun karakter yang terbaik untuk daerah.

“Kalau untuk prestasi sudah banyak kakak-kakak dan adik-adik raih di ajang nasional itu terlihat dari tanda-tanda yang tersematkan di dada kakak-kakak dan adik-adik pramuka, saya yakin dan percaya bahwa yang telah dilantik ini ialah orang-orang terpilih dalam memajukan pramuka,” katanya.

Untuk itu, katanya, kita tunjukkan bahwa kita insan pramuka bisa menangkal pengaruh-pengaruh negatif yang bisa menjerumuskan pemuda-pemudi kita di kabupaten Karimun ini.

“Setelah dilantik mari kita menyusun rapat kerja untuk menyusun program-program kedepan mengingat masih banyaknya program-program kita yg masih vacum,” katanya.

Kegiatan ini di akhiri dengan foto bersama dengan masing-masing kwartir ranting yang baru dilantik. 

(Jup)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda