Wakil Bupati Asahan Terima Penghargaan Prestasi Kinerja Pemerintah Daerah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Bupati Asahan Terima Penghargaan Prestasi Kinerja Pemerintah Daerah



ASAHAN, Infokepri.com
- Pemerintah Kabupaten Asahan menerima penghargaan prestasi kinerja dari Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi. Penghargaan itu diterima langsung Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc. Penyerahan Penghargaan dilaksanakan pada Upacara Hari Otonomi Daerah ke XXIII Tahun 2019 di halaman Kantor Gubernur Sumatera Utara Senin (29/4/2019).

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menyampaikan thema Peringatan hari Otonomi Daerah tahun ini adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia yang lebih baik melalui penyelenggaraan otonomi daerah yang kreatif dan inovatif.

 

Gubsu juga berharap kepada pemerintah kabupaten/kota untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan dalam pengelolaan keuangan daerah agar dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada.

Selanjutnya, Edy Rahmayadi juga mengapresiasi dan menyampaikan ucapan selamat kepada Pemkab Asahan, Tebing Tinggi, Binjai, Humbang Hasundutan, Deli Serdang dan Pemko Medan yang telah mampu melaksanakan kinerja pemerintahan sesuai dengan jadwal yang ditentukan sehingga pada saat ini mendapat penghargaan, "ujar mantan Pangkostrad itu.

Momen itu juga dihadiri Sekdakab Asahan, para Asisten, Kepala Bapeda, Kadis Kominfo Asahan. 

(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel