Wakil Walikota Tebingtinggi Bersama Istrinya Nyoblos Di TPS 06 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Walikota Tebingtinggi Bersama Istrinya Nyoblos Di TPS 06



TEBING TINGGI, Infokepri.com - Wakil Walikota Tebingtinggi H. Oki Doni Siregar didampingi Istrinya, Hj. Nila Erwita Santy Harahap menggunakan hak pilih di Pemilu 2019 mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nomor 06 di Jalan  Selamat 2 Kota Tebingtinggi. Rabu (17/4/2019).

Wakil Walikota Tebingtinggi H. Oki Doni Siregar  yang juga Ketua DPD Partai Nasdem mengatakan keberhasilan pada Pemilu 2019 ini adalah sebuah kemenangan anak bangsa yang layak untuk dihormati dan dihargai oleh semua pihak, tanpa kecuali aspirasi politiknya disalurkan kepada siapapun.

 “Saya merasa senang melihat antusias warga yang datang ke TPS - TPS begitu ramai. Warga semakin menyadari hak dan kewajibannya dalam berdemokrasi, ini sebuah pertanda ada harapan dibenak mereka masing-masing, dan yang pasti mereka ingin Indonesia lebih maju, khususnya Tebingtinggi,” katanya.

Ia berharap bagi yang berhasil, janganlah bereforia yang berlebihan, dan bagi yang belum berhasil ini hanya sebuah kemenangan yang tertunda, jangan berkecil hati.

“ Mari tetap kita junjung Tinggi kebersamaan, Persatuan dan Kesatuan membangun bangsa ini, khususnya Tebingtinggi jauh lebih baik dari hari ini,” katanya.
 
(Ril/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel