Walikota Tebingtinggi Gunakan Hak Pilihnya Nyoblos Di TPS 01 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Tebingtinggi Gunakan Hak Pilihnya Nyoblos Di TPS 01



TEBING TINGGI, Infokepri.com
  - Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, didampingi Istri Hj. Sri Kurnia Ningsih menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 ini dengan nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 di Jalan Sutomo, Tebingtinggi, Rabu (17/4/2019).

Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan  usai melakukan pencoblosan mengatakan tetap optimis bahwa warga Tebingtinggi akan lebih banyak lagi menggunakan hak suaranya.

“Memang saat pagi ini masih terlihat 10 - 15 persen warga baru yang datang ke TPS, dan biasanya menjelang akhir waktu TPS pada penuh,” katanya.

Sementara itu, terkait  dengan logistik Pemilu beliau mengatakan sesuai dengan laporan yang diterima semuanya sudah sampai pada tempatnya, meskipun datangnya malam. Namun hal tersebut sama sekali tidak ada menghambat pelaksanaan pemilu yang berlangsung, mudah-mudahan lancar, meski ada sedikit keterlambatan.

Beliau berharap apapun nanti hasil dari pemilu ini, semua pihak harus tetap senang dan legowo, ini adalah sebuah proses berdemokrasi.

“Saya percaya masyarakat Tebingtinggi adalah warga yang sudah sangat berpengalaman, dan senantiasa dapat menjaga kondusifitas selama berlangsungnya Pemilu maupun saat menerima hasilnya,” katanya.

( Ril/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel