about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Walikota Tebingtinggi Melepas Khafilah Tebingtinggi Untuk Mengikuti STQH Tingkat Provinsi Sumut

Share it:

TEBING TINGGI, Infokepri.com  - Walikota Tebingtinggi, H.Umar Zunaidi Hasibuan  melepas secara resmi Khafilah Tebingtinggi Untuk Mengikuti STQH Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut)  yang dilaksanakan di  Balai Kota Tebingtinggi. Senin (8/4/2019)
 
Dalam Sambutannya Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan  menyampaikan bahwasannya  Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi sudah bertekad untuk kembalikan Sumatera Utara menjadi gudang Qori/Qoriah yang bertaraf internasional, dan tentunya sangat disayangkan kalau tidak ada yang muncul dari kota Tebingtinggi.

"STQH ini adalah sebuah ajang perlombaan, sudah pasti ada yang menang dan kalah. Namun semua yang kita harapkan adalah ridho dari Allah,” katanya.

Beliau juga berpesan agar Qori/ Qoriah jangan cepat putus asa dengan lawan-lawan yang sudah dikenal namanya.Kita serahkan semuanya kepada Allah, setelah kita melakukan ikhtiar. Karena tidak akan terjadi sesuatu tanpa izin Allah.
 
Dalam acara tersebut  walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan melepas 24 Qori/Qoriah daerah itu yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) tingkat Sumatera Utara. 

(Ril/Bon)
Share it:

Infokepri

kepri

Tebingtinggi

Post A Comment:

0 comments: