Walikota Tebingtinggi Membuka Bazar/Pameran Produk UMKM Dikegiatan STQH Provinsi Sumut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Tebingtinggi Membuka Bazar/Pameran Produk UMKM Dikegiatan STQH Provinsi Sumut



TEBING TINGGI, Infokepri.com  - Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan membuka Bazar/Pameran Produk UMKM dan menghadiri rangkaian kegiatan STQH Provinsi Sumatera Utara di Kota Tebingtinggi yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi, Senin (9/4/2019).

Pembukaan Bazar atau Pameran produk UMKM itu juga dihadiri oleh FKPD,  Ketua LPTQ Prov Sumut, Kepala Bank Sumut dan para OPD Tebingtinggi.

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan bahwasanya STQH ini merupakan langkah awal menuju pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara yang ke-30 tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Kota Tebingtinggi.

Ia mengatakan pelaksanaan STQH ke-16 tingkat Provinsi Sumatera Utara diwarnai dengan adanya bazar yang mana menginginkan UMKM terlibat dalam berbagai even. Dengan harapan UMKM nantinya mendapatkan tempat di hati masyarakat dan menggairahkan perekonomian.


Walikota juga meminta UMKM dan masyarakat selalu menjaga kebersihan di lokasi kegiatan semuanya harus peduli dengan kebersian karena kota Tebingtingi merupakan kota adipura.

Selanjutnya Kadis Perdagangan yang juga Ketua Panitia Bazar UMKM Gul Bahri Siregar  mengatakan bahwasanya bazar diikuti 35 stan yang berasal dari Kota Tebingtinggi dan daerah lain  yakni Sergai, Pakpak Barat dan Tapsel. (Ril/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel