Walikota Tebingtinggi Menghadiri Malam Ta'aruf dan Technical Meeting STQH Tingkat Provinsi Sumut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Tebingtinggi Menghadiri Malam Ta'aruf dan Technical Meeting STQH Tingkat Provinsi Sumut



TEBING TINGGI, Infokepri.com - Walikota Tebingtinggi,  H. Umar Zunaidi Hasibuan didampingi para OPD menghadiri Malam Ta'aruf dan Technical Meeting STQH ke 16 Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kartini Kota Tebingtinggi, Senin (8/4/2019)

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan mengharapkan pelaksanaan STQH ini akan melahirkan generasi muda yang cinta terhadap Al-quran,  yang bertujuan agar generasi muda mampu menghadapi tantangan besar bangsa saat ini yaitu Narkotika dan Dekadensi moral yang sedang kita hadapi bersama-sama saat ini khususnya di kota Tebingtinggi.
 
Beliau mengatakan bahwasanya  tidak mempermasalahkan STQH ini dijadikan sebagai ajang uji coba untuk menjadi tuan rumah pada pelaksanaan MTQ tahun 2020 yang akan datang, karena kami bersama-sama dengan warga Tebingtinggi memiliki tekad dan komitmen untuk mensukseskan acara ini.
 
Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menambahkan, saat ini kota Tebingtinggi sudah semakit dekat dengan kota-kota lain yang ada disekitarnya dan menjadikan Tebingtinggi tidak lagi sebagai kota hinterland Medan melainkan sebagai kota satelitnya Medan yang siap untuk dijadikan tempat berbagai kegiatan.

Selanjutnya beliau meminta maaf kepada semua tamu-tamu yang datang mengikuti STQH ke-16 apabila terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya, semua itu bukan kesengajaan, melainkan itulah keterbatasan yang kami miliki.
 
“Jika meminjam moto rumah makan nasi padang, jika dirasakan enak dan nyaman sampaikan hal tersebut kepada teman-teman yang lain, namun jika tidak merasa enak atau kurang nyaman sampaikan hal tersebut kepada kami,” katanya. (Ril/Bon).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel