Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Walikota Tebingtinggi Meninjau kesiapan TPS



TEBING TINGGI, Infokepri.com - Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM didampingi Pj. Sekdako Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar, SH bersama unsur Forkopimda Kota Tebingtinggi meninjau kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam pelaksanaan Pemilu Serentak Presiden Dan Wakil Presiden serta Legislatif Tahun 2019, hari Selasa (16/04/2019).

Kunjungan beliau juga didampingi oleh beberapa Kepala OPD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Camat dan Lurah se-Kota Tebingtinggi, jajaran pengamanan dari TNI dan Polri serta perwakilan ASN Kota Tebingtinggi.

Adapun beberapa TPS yang dikunjungi Walikota Tebing Tinggi beserta rombongan yaitu TPS 03 di Jalan. Peringan Kelurahan Bagelen, TPS 04 Jalan. Ir. H. Djuanda Kel. Brohol, TPS 06 Jalan. Danau Meninjau Kel. Padang Merbau, TPS 06 Jalan. Baja Kelurahan Tambangan dan TPS Kota Tebingtinggi.

Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengingatkan  kepada petugas KPPS agar bertugas sesuai dengan peraturan, TPS dibuka mulai jam 07.00 - 13.00 WIB dan pendaftaran sudah ditutup jam 13.00 WIB, proses yang masih berlangsung jalan terus, jangan warga sudah mendaftar tinggal menunggu giliran, tidak boleh lagi milih karena waktu.

Beliau juga mengingatkan petugas KPPS jika menerima kotak suara, dan kelengkapan agar dicatat dalam berita acara penerimaan secara lengkap termasuk jam berapa diterimanya.

Apabila hujan datang saat pelaksanaan berlangsung, agar Kotak suara, surat suara segera diselamatkan ke dalam ruangan, dibuatkan catatanya dan dokumentasikan.

Di beberapa kecamatan belum semua TPS menerima logistik dari KPU, dan KPU melalui Ketua Abdul Khalik memastikan logistik tersebut akan diterima di TPS paling lambat jam 23.30 WIB malam ini.

(Ril/Bon)

About Realitasnews.com

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda