Walikota Tebingtinggi Tinjau Pelaksanaan UN Tingkat SMP dan MTs - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walikota Tebingtinggi Tinjau Pelaksanaan UN Tingkat SMP dan MTs



TEBING TINGGI, Infokepri.com
  - Walikota Tebingtinggi, H. Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi bersama para OPD meninjau SMP dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri dalam Pelaksanaan UN di Kota Tebingtinggi, salah satu sekolah yang dikunjunginya adalah SMP Negeri I Tebingtinggi, Senin (22/4/2019).

Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan  mengatakan pelaksanaan Ujian Nasional untuk tingkat SMP/MTs di Kota tebingtinggi dapat berjalan lancar, meski harus dilakukan secara bergiliran karena keterbatasan komputer.

“Kedepan Pemko Tebingtinggi akan berupaya memenuhi sarana dan prasarana untuk keperluan sekolah, salah satunya adalah komputer. Pemerintah Kota akan melibatkan para orang tua murid yang berkemampuan dan dana CSR dari perusahaan yang ada, jadi tidak hanya berharap dana BOS,” katanya.

Ia mengatakan UN ini tidak saja sukses dalam penyelenggaraanya tetapi juga sukses dalam meraih prestasi dibidang studinya. untuk meningkatkan kualitas pendidikan, pemko Tebingtinggi memberikan kesempatan yang seluasnya bagi tenaga pendidik untuk mengikuti jenjang pendidikan.

“ Khusus tenaga guru di Tebingtinggi tahun depan akan bermohon kepada Pemerintah Pusat untuk penambahan tenaga guru,” katanya. (Ril/Bon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel