Berbagi Dibulan Ramadhan, Sat Narkoba Polres Asahan Bagi Takjil Kepada Pengendara - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Berbagi Dibulan Ramadhan, Sat Narkoba Polres Asahan Bagi Takjil Kepada Pengendara

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, jajaran Sat Narkoba Polres Asahan membagikan 250 paket takjil kepada pengedara roda dua dan empat di depan Kantor Sat Lantas Polres Asahan, Rabu (15/05/2019)

Pembagian takjil ini dimulai pukul 17.00 WIB  hingga menjelang berbuka puasa. Setiap pengendara sepada motor yang melintas ditawari takjil oleh personel Sat Narkoba yang dipimpin langsung kasat narkoba AKP Antony Tarigan dengan berbagai macam menu yang sudah dikemas dalam kotak.

Disela-sela kegiatan. Kasat Narkoba  AKP Antoni Tarigan melalui Kanit 2 Ipda Samsul Adhar didampingi pengurus Bhayangkari mengatakan, pembagian takjil secara gratis untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat dan akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan 1440 H.

"Bulan yang penuh berkah ini. Polres Asahan ingin memberi manfaat kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri yang salah satunya dengan menyiapkan takjil ini untuk berbuka puasa, sehingga bagi pengendara yang tidak dapat berbuka di rumah bisa terbantu dengan berbuka dijalan, "kata Syamsul Adhar.

Dalam momen bulan suci Ramadhan. Kapolres Asahan AKBP faisal F Napitulu melalui Kasat Narkoba AKP Antoni Tarigan yang disampaikan Kanit 2 Ipda Syamsul Adhar berharap agar masyarakat selalu dekat dengan Polisi. Karena Polri akan memberikan rasa aman bagi masyarakat dan perlindungan serta pengayom bagi masyarakat khususnya masyarakat Asahan.

Amatan awak media di lokasi, para pengendara sepeda motor terlihat senyum semringah mendapat takjil dari personil sat narkoba Polres Asahan. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: