DPC INSA Batam Gelar Coffee Morning Jajaran Pimpinan CIQP - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

DPC INSA Batam Gelar Coffee Morning Jajaran Pimpinan CIQP



BATAM, Infokepri.com
-  Dalam rangka membangun industri pelayaran dan maritim, ditengah kelesuan global Indonesian National Shipowners  Association (INSA) mengadakan Coffee Morning dengan jajaran pimpinan CIQP  yaitu Customs (Bea Cukai), Imigration (Imigrasi), Quaratine (Karantina), Post Master (Syahbandar) dan Pimpinan Asosiasi Pelabuhan Batam serta Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kepri, di hotel Zest Harbourbay, Batu Ampar, Batam (3/5/2019).

Ketua DPC INSA Batam, Osman Hasyim mengatakan bahwa selaku Pengusaha Pelayaran mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada CIPQ yang telah melakukan banyak  sekali Inovasi  dan Perubahan dalam rangka peningkatan pelayanan

Bea Cukai Batam telah membuktikan komitmennya yaitu dengan membuat pelayanan online sehingga pengguna jasa dapat melakukan pengurusan dokumen dimana saja. 

 

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kepri, Lagat Siadari memberi apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh instansi CIQP yang telah meningkatkan kinerja serta sistem guna mengurangi kemungkinan kecurangan dalam pelayanan pelabuhan.

Selanjutnya dalam pertemuan Bea Cukai Batam mendapatkan piagam penghargaan atas prestasinya dalam meningkatkan pelayanan berbasis online dan efisien dari Dewan Pengurus Cabang INSA Batam atas persetujuan dari Ombudsman.

Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam, Susila Brata mengatakan semoga dengan digelarnya Coffe Morning dapat meningkatkan jalinan silahturahmi dan semakin meningkatkan kinerja kami  dan terus mengembangkan inovasi  demi membangun industri pelayanan dan maritim ditengah kelesuan global. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel