Hadiri Pelantikan APDESI Kabupaten Asahan, Plt Bupati Asahan : Jadilah Tauladan Yang Baik Kepada Masyarakat - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Hadiri Pelantikan APDESI Kabupaten Asahan, Plt Bupati Asahan : Jadilah Tauladan Yang Baik Kepada Masyarakat

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) merupakan wadah bagi pemerintahan desa untuk menyampaikan aspirasi yang ada di desa yang akan diimplementasikan di desa masing-masing sesuai dengan Undang-Undang nomor 6 tahun 2014 tentang Desa yang dapat menambah motivasi serta semangat bagi pemerintah desa dalam membangun desa sesuai Visi Pemkab Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Hal itu dikatakan Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc saat menghadiri pelantikan DPC APDESI Kabupaten Asahan periode tahun 2019 -2024 yang dilaksanakan di Aula hotel Bintang Kota Kisaran, Kamis (2/5/2019).
Plt Bupati Asahan juga menyampaikan, selain dana desa (DD). Pemkab Asahan juga menyalurkan alokasi dana desa (ADD) dan bagian hasil pajak serta retribusi daerah kepada desa dengan harapan seluruh desa dapat memberikan kontribusi bagi kemakmuran masyarakat dan kemajuan Kabupaten Asahan.

 

"Segera satukan komitmen dan persepsi antara kepala desa serta memberikan contoh tauladan yang baik kepada masyarakat, "ucapnya.

Selanjutnya Surya Bsc juga menghimbau kepada pengurus Apdesi untuk memberikan pelayanan maksimal, karena pada hakikatnya kita adalah pelayan masyarakat serta membina hubungan baik dengan seluruh kepala desa di Kabupaten Asahan, "ucapnya.

Manten Aperi Simbolon resmi terpilih menjadi ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Asahan pada periode tahun 2019 - 2024. Pada pelantikan itu juga dihadiri DPP APDESI Pusat,  Ifin Aripin, ketua DPD Sumatera Utara Suparman, para OPD dan kepala desa se-Kabupaten Asahan. (GUS)
Share it:

Sumut

Tebingtinggi

Post A Comment:

0 comments: