Hari Kedua Safari Ramadhan, Plt Bupati Asahan Kunjungi Masjid An Namirah Kelurahan Kedai Ledang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hari Kedua Safari Ramadhan, Plt Bupati Asahan Kunjungi Masjid An Namirah Kelurahan Kedai Ledang



ASAHAN, Infokepri.com
- Hari kedua safari Ramadhan, Plt Bupati Asahan H Surya.Bsc yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar melakukan safari Ramadhan di Masjid An-Namirah kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kisaran Timur, Selasa (14/6/2019)

Pada kesempatan itu. Plt Bupati Asahan Surya Bsc melalui Kepala Dinas Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar mengatakan safari Ramadhan ini dilakukan untuk membangun komunikasi yang harmonis antara Pemkab Asahan dengan masyarakat.

"Tanpa terbangunnya komunikasi yang harmonis antara Umaro, Ulama dan masyarakat. Pembangunan tidak akan berjalan maksimal di Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

Didampingi Kabag Sosial, Kabag Perlengkapan dan Rumah Tangga, Kabag Protokol serta Camat Kisaran Timur. Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar mengatakan, kepemimpinan Bupati Asahan terdahulu Alm Taufan Gama Simatupang telah merintis dan mewujudkan visi misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri sehingga banyak program yang langsung menyentuh masyarakat Asahan.

"Jika ada janji yang belum sempat Alm  Taufan Gama Simatupang tuntaskan saat menjabat Bupati Asahan. Saya atas nama Pemkab Asahan mohon maaf yang sedalam-dalamnya, "kata Rahmat Hidayat Siregar dihadapan jamaah Masjid An Namirah.

"Azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan Pemkab Asahan dengan masyarakat Asahan agar tetap selaras dan bersinergi membangun Asahan, "ungkapnya.

Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar disela-sela safari Ramadhan itu juga menghimbau masyarakat untuk memperbanyak ibadah, zakat, infaq dan sedekah dibulan suci Ramadhan.

"Untuk zakat sebaiknya dibayar melalui lembaga zakat agar penyalurannya merata, "ungkapnya.

Momen safari Ramadhan, melalui Kadis Kominfo Kabupaten Asahan. Plt Bupati Asahan Surya Bsc menyerahkan 2 gulung Sajadah dan uang tunai kepada BKM Masjid, serta memberikan penali kasih kepada 15 orang anak yatim dan 15 orang kaum dhuafa. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel