about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Iluni FK UISU Kepri Gelar Buka Puasa Bersama dan Santu Anak Yatim Berserta Kaum Dhuafa

Share it:

BATAM, Infokepri.com
– Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara (Iluni FK UISU) Kepri melaksanakan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan Kaum Dhuafa Pulau Binaan yang dilaksanakan di Gedung Yayasan Ibnusina Batam, Lubuk Baja, Batam, Sabtu (25/5/2019).

Dalam sambutannya Ketua alumni FK UISU Kepri, dr. Arif Alfianita S mengatakan acara buka puasa bersama dan memberi santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa dari pulau binaan FK UISU Kepri dilakukan rutin setiap tahun sejak tahun 2014 lalu di Batam.

“ Kami mengharapkan kegiatan positif ini bisa berlanjut untuk tahun-tahun seterusnya, untuk tahun lalu mengadakan Baksos pengobatan dan sunatan massal, dan dalam waktu dekat ini kami juga mengadakan acara halal bihalal yang menghadirkan kembali anak yatim dan kaum dhuafa untuk dibagikan sembako dan santunan,” katanya.

Hal ini tentunya mendapat dukungan dari semua alumni FK UISU Kepri, dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh alumni FK UISU Kepri, dan panitia yang terlibat, terutama dr. Mariaman Tjandra, dr. Zaini A Saragih, dr. Agung Spkf, yang selalu mendukung penuh kegiatan kami baik, dari segi materi maupun bimbingan.

“ Semoga kegiatan kami ini membawa keberkahan buat kita semua, Amin,” katanya.

Ketua Panitia, dr. Irwan Tan Sani dalam sambutannya juga mengatakan bahwa acara buka bersama dan santunan anak yatim ini merupakan agenda tahunan dari Iluni FK UISU.
“ Sebagai ketua panitia saya melihat antusias dan support dari semua pihak terutama dari senior dan seluruh anggota Iluni FK UISU Kepri sangat besar,” katanya.

Ia mengaku senang dan bahagia bisa berbagi bersama dan menjalin silaturahmi dengan anak yatim piatu dari pulau binaan FK UISU( pulau Gara) apa lagi dalam bulan yang penuh berkah Ramadhan tahun ini.

“Semoga acara yang digelar dapat menjadi barokah, baik terhadap adik adik yatim  yang datang maupun kepada seluruh Anggota Iluni FK UISU dan diterima sebagai amal soleh oleh Allah SWT,” katanya. (AP)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: