about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ini Kegiatan dan Penawaran Menarik dari Panbil Group Selama Bulan Suci Ramadhan

Share it:

BATAM, Infokepri.com – Corporate Marcom Panbil Group, Adriantomo mengatakan dibulan suci Ramadhan, Panbil Group melakukan beberapa kegiatan dan promosi baik internal maupun eksternal.

Ia menyebutkan promosi yang pertama dimulai sejak tanggal 6 Mei lalu hingga 9 Juni 2019 mendatang, Panbil Group membuka booth pameran properti di Atrium Mall Grand Batam, Penuin, Batam. Promosi ini digelar untuk memperkenalkan kepada khalayak ramai, proyek terbarunya, Karimun Gold Coast, disamping mendorong penjualan Villa Panbil dan Panbil Residence Apartment. Booth dibuka mulai dari pukul 10.30 WIB pagi hingga 9.30 WIB malam, terletak persis di depan outlet busana Wood.

Untuk yang kedua, katanya, Panbil Residence Apartment memberikan diskon sebesar  25 % dari harga kamar untuk semua jenis tipe kamar bagi tamu yang ingin menginap selama bulan Ramadhan, tepatnya hingga tanggal 4 Juni 2019.

 

Selain diskon kamar, bagi tamu yang menginap di Panbil Residence Apartment juga akan mendapatkan diskon 20% di Eska Wellness Spa & Massage Salon yang terletak di lantai 2 hotel Best Western Premier Panbil. Diskon ini untuk semua perawatan dan hanya berlaku pada hari Senin hingga Kamis.

Untuk kegiatan internal, manajemen Panbil Industrial Estate baru saja mengadakan acara buka puasa bersama dengan para tenant Panbil Industrial Estate, yang berlangsung tanggal 9 Mei 2019 di ruang Meeting Hang Jebat, hotel Best Western Premier Panbil.

Acara ini berlangsung setiap tahun untuk mempererat tali silaturahmi bagi manajemen dan sesama tenant.

Yang terakhir, lanjutnya, Panbil Mall mengadakan kontes pencarian ‘Bintang Ramadhan Panbil’ season 2 untuk lomba Nasheed dan Da’i Cilik, yang seleksinya berlangsung pada tanggal 18 dan 19 Mei 2019.

Acara ini memperebutkan hadiah piala, uang tunai, sertifikat dan voucher. Sebelumnya Panbil Mall juga mengadakan acara lomba Sholawat & Hadroh menjelang Ramadhan.
 
(AP)

Share it:

Sumut

Tebingtinggi

Post A Comment:

0 comments: