Ini Siswa Yang Memperoleh UN Tertinggi Di Kepri Tingkat SLTA - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ini Siswa Yang Memperoleh UN Tertinggi Di Kepri Tingkat SLTA


TANJUNG PINANG, Infokepri.com
- Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri, Muhammad Dali nilai tertinggi Ujian Nasional (UN) Tahun Ajaran 2018/2019 untuk tingkat SMA/MA di provinsi Kepri diraih oleh Vanessa siswi SMA Negeri 2 Tanjungpinang dari Prodi IPA dengan nilai 394.00.

Sedangkan untuk tingkat SMK nilai UN yang tertinggi diraih oleh Jacky Lim siswa SMK Swasta Putra Batam berhasil meraih nilai 386.50.

Sementara untuk rangking ke-2, lanjutnya, untuk tingkat SMA/MA Prodi IPA diraih oleh Timothy Joseph Hutagaol dari SMA Cerdas Mandiri Batam dengan nilai 392.00.
Sedangkan peringkat ke-3 diraih oleh Erlangga Putra Aidifa dengan nilai 389.50 Prodi IPA dari SMKN 1 Tanjungpinang.

Sedangkan untuk tingkat SMK, peringkat ke-2  diraih oleh Nardianto dengan nilai 373.00 dari SMK Swasta Putra Batam dan peringkat ke-3 diraih Erik Firmansyah dengan nilai 372.00 dari sekolah SMK Negeri 2 Batam.

“Hasil yang diperoleh siswa-siswi tersebut merupakan bentuk kerja keras dan semangat belajar selama ini, sehingga mendapatkan hasilnya yang terbaik,” katanya.

Ia menyebutkan semua prestasi mereka itu tidak terlepas dari andil besar oleh para guru dan jajaran disekolah yang telah bekerja keras dan membimbing anak-anak sehingga meraih prestasi.

“Hasil ini merupakan bentuk kerja keras dan semangat belajar serta adanya motivasi serta dorongan dari para guru di sekolah dan orang tuanya,” katanya. (Ril/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel