Kadis Pariwisata Kepri Menghadiri Acara Travel Aget and Media Gathering - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kadis Pariwisata Kepri Menghadiri Acara Travel Aget and Media Gathering




BATAM, Infokepri.com - Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Buralimar dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata menghadiri acara Travel Aget and Media Gathering yang digelar oleh Harris Resort Barelang Batam, Jumat (10/5/2019).

Manager Marketing & Branding Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi saat ditemui sejumlah awak media mengatakan digelarnya acara ini, karena telah membantu dan memberi suport kepada tamu-tamu selama satu tahun berdiri Harris Resort Barelang.

“Untuk itu kita memberikan aspresiasi kepada mitra kerjasama dalam bentuk temu kangen/silaturahmi dengan tim management, tim sales,” katanya.

Ia mengharapkan kedepannya Harris Resort Barelang lebih di suport lagi.

 
 
Dikatakannya di bulan Ramadhan ini juga pihaknya melakukan CSR di pemukiman penduduk dengan membantu memperbaiki tempat ibadah/masjid serta menyumbang dana untuk dapat dimanfaatkan oleh pihak masjid.

Kebanyakan tamu yang menginap disini keseluruhannya tamu Hotel Harris Barelang Batam berasal dari negara tetangga Singapura dan Johor - Malaysia.

Pada acara kali ini tamu yang terdiri dari mitra kerjasama yang diundang ada sekitar150, tapi yang datang lebih dari itu.

Selain itu, setiap pembelian paket Ramadhan tahun ini, mendapatkan dapat satu kupon dengan hadiah motor, menginap di Harris villa, Harris Suite, Berenang dan makan.

“Pengundian kupon akan dilakukan pada tanggal 2 Juni, dan bagi yang tidak berkesempatan untuk hadir, kupon tersebut tidak akan hangus,kita hubungi lewat telepon,” katanya.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel