about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kantor Imigrasi Kelas I Kota Batam Gelar Buka Puasa Dengan Anak Yatim Piatu

Share it:

BATAM, Infokepri.com – Kantor Imigrasi Kelas I Kota Batam menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah anak yatim piatu dan pegawainya yang dilaksanakan di ruang pertemuan lmigrasi lantai ll, di Jalan Engku Putri, Batam Center, Batam, Jumat (17/5/2019).

Kepala Kantor Imigrasi Klas I Khusus Batam, Lucky Agung Binarto mengatakan setiap tahun pada bulan suci Ramadhan pihaknya rutin melakukan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu.

“Buka puasa bersama itu dilakukan sekali seminggu dan selama bulan suci Ramadhan 1440 H, buka puasa ini merupakan yang kedua kalinya,” katanya.

“Buka puasa saat ini yang menggelar bidang dokumen perjalanan dan status ke lmigrasian,” tambahnya.

Ia menyebutkan untuk minggu depan buka puasa bersama yang akan menggelarnya bagian pemeriksaan Imigrasi kemudian bagian tata usaha dan infokim.

Buka puasa ini digelar sekali seminggu selama bulan suci Ramadhan, katanya, tujuannya adalah untuk meningkatkan jalinan silaturahmi.

“ Buka puasa bersama ini dilakukan dengan anak-anak yatim piatu untuk berbagi sesama umat manusia dan tujuannya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan semoga kami dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Setiap menggelar buka puasa bersama, lanjutnya, anak yatim piatu yang diundang berganti -  ganti dan untuk saat ini yang diundang adalah dari panti asuhan Mitha ulda dan yang datang sekitar 26 orang anak yatim piatu.
“ Jadi setiap minggu kita ganti – ganti anak yatim piatu yang kita undang setiap menggelar buka puasa,” katanya.

Selain melakukan buka puasa bersama, pihak Kantor Imigrasi Kelas I Kota Batam juga membagi-bagikan bingkisan dan bantuan sejumlah uang untuk anak yatim-piatu tersebut. 

(RN/ Pay)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: