Kapolda Kepri Membuka Pasar Murah dan Pengobatan serta Pemeriksaan Kesehatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Membuka Pasar Murah dan Pengobatan serta Pemeriksaan Kesehatan



BATAM, Infokepri.com
– Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK membuka pasar murah Ramadhan 1440 H untuk berbagi asih dengan masyarakat Kepri khususnya masyarakat Kota Batam yang dilaksanakan di Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa, Batam, Selasa (28/5/2019) sekira pukul 08.00 WIB.

Pasar murah itu digelar oleh Polda Kepri bersama TNI dan Pemko Batam, yang juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjend Pol Yan Fitri Halimansyah,  Wakil Walikota Batam Amakar Achmad, Danguskamla Armada I, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Forkompinda Kota Batam, Personil Polda Kepri, Personil TNI, PD Bhayangkari Kepri, Masyarakat Kota Batam

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK dalam rilisnya yang disampaikan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs S Erlangga kepada sejumlah awak media mengatakan hingga saat ini situasi Kamtibmas di Kepri dalam keadaan aman, damai dan kondusif.

“Memaknai Bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini, sebagai ungakapan rasa syukur kami TNI-Polri beserta stakeholder terkait semoga dengan kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1440 H dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya..
 

“Mari maknai keberkahan bulan Ramadhan ini dengan berbuat yang sebaik- baiknya, dan meningkatkan pelayanan dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Selanjutnya Kapolda Kepri memberikan bantuan 14 Paket Sembako gratis kepada kaum Dhuafa,” katanya menambahkan.

Sementara itu, Dir Reskrimsus Polda Kepri, Kombes Pol Rustam Mansyur S.Ik selaku Ketua panitia pasar murah Ramadhan  1440 H, bahwa telah disiapkan semua komiditi yang dibutuhkan untuk masyarakat terutama beras, telur, minyak goreng, tepung, cabe, bawang,   sayur-sayuran dan  sebagainya.
“ Harga yang ada sudah dipastikan dibawah harga pasaran dan melibatkan 15 lebih   distributor untuk menjual produknya,” katanya.

Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan stakeholder yang ada sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancer.

Selain menggelar pasar murah, pada kegiatan tersebut juga disiapkan tempat penukaran   uang oleh Bank Indonesia dan Polda Kepri menggelar Peduli Kesehatan yang bekerjasama dengan Jasa Raharja dan Puskesmas Kecamatan Nongsa dengan melakukan Pemeriksaan Kesehatan Umum, Gigi, Dan Lab Sederhana Cek Kolesterol, asam urat dan gula darah kepada masyarakat.

(Humas Polda Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel