about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolres Asahan Bagikan Takjil Kepada Pengendara Sepeda Motor Dan Mobil

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- Sebagai wujud kepedulian dan program Polres Asahan yang dekat dengan masyarakat. Polres Asahan membagikan 500 paket takjil kepada pengendara roda dua dan roda empat di bundaran Tugu Juang di Jalan Cokro Aminoto, Imam Bonjol Kota Kisaran, Senin (20/5/2019).

Pembagian takjil gratis itu dipimpin oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu didampingi ibu Bhayangkari cabang Asahan dan sejumlah pejabat utama Polres Asahan.

Kapolres Asahan mengatakan, pembagian takjil secara gratis ini untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat dan akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan 1440 H.

"Polres Asahan ingin memberi manfaat kepada masyarakat sebagai wujud salah satu program Polisi sahabat masyarakat yang juga telah dilaksanakan disetiap Polsek, "kata AKBP Faisal F Napitupulu.

Ia juga mengatakan, takjil gratis yang dibagikan kepada setiap pengendaran sepeda motor dikhususkan bagi pengendara yang menggunakan helm.

"Selain berbagi, kegiatan ini juga sebagai bentuk ajakan dan himbauan kepada masyarakat tentang kesadaran tertib berlalulintas dengan salah satunya menggunakan helm itu penting untuk keselamatan kita semua, "ungkapnya.

Selanjutnya Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu mengatakan selain berbagi takjil kepada pengendara sepeda motor dan mobil. Polres Asahan juga menggelar buka puasa bersama dengan seluruh elemen masyarakat Asahan, "sebutnya.

Amatan Infokepri.com, para pengendara sepeda motor dan mobil terlihat senyum semringah mendapat takjil dari Polres Asahan. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: