Kepala BP Batam Memberikan Sertifikat Penghargaan Kepada Atlet Klub Panahan BIFZA ASC Yang Berprestasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kepala BP Batam Memberikan Sertifikat Penghargaan Kepada Atlet Klub Panahan BIFZA ASC Yang Berprestasi


BATAM, Infokepri.com
– Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady memberikan sertifikat penghargaan kepada atlet Klub panahan BIFZA ASC binaan BP Batam yang berhasil mengukir prestasi pada setiap kejuaraan panahan Internasional, di ruang Marketing Centre, Selasa, (30/4/2019).

Selain memberikan sertifikat, Kepala BP Batam, Edy Putra Irawadi juga memberikan panah dan tempatnya kepada atlet yang berprestasi serta memberikan sertifikat kepada pelatih Klub panahan BIFZA ASC, Genta Adiguna yang telah berhasil membina anak didiknya sehingga memperoleh prestasi.

“ Terima kasih ya, saya bangga sama kamu dan tolong terus latih anak didiknya ya,” kata Kepala BP Batam sambil menyerahkan sertifikat kepada pelatih Klub panahan BIFZA ASC.

Saat membagikan sertifikat kepada atlet Klub panahan BIFZA ASC Kepala BP Batam tidak bosan-bosannya menanya kepada si atlet medali apa yang mereka raih.

“ Kamu dapat medali apa, “ tanya Edy

“ Dapat medali emas pada turnamen kejuaraan terbuka RESITARC 2.0 yang diadakan di SMAP Kajang Malaysia pada tanggal 22 April hingga 25 April 2019 lalu,” jawab seorang atlet yang meraih emas.


Atlet klub panahan BIFZA ASC itu meraih prestasi mulai jarak 20 hingga 70 meter. Salah kejuaraan Internasional yang mereka ikuti adalah  turnamen kejuaraan terbuka RESITARC 2.0 yang diadakan di SMAP Kajang Malaysia.

Kejuaraan Youth khusus pelajar dibawah 18 tahun yang diikuti oleh 586 archers dari beberapa pemanah asal negara antara lain Malaysia, Indonesia dan India.

Kejuaraan yang diadakan oleh Kementrian pendidikan bekerja sama dengan Malaysa Archery dan SMAP Kajang ini hanya mempertandingkan divisi recurve 70 meter.

BIFZA ASC menurunkan pemanah binaan termasuk pemanah asal Kota Batam yang dididik di SKO Kemenpora RI atas nama Ananda Nurul Maulita.

Adapun prstasi yang diraih BIFZA ASC pada perlombaan panah itu diantaranya :

  • Gold medal qualifications round women’s team atas nama Ananda Nurul Maulita, Khairun Nisa dan Marshanda Kinanti.
  • Gold medal elimination round women’s team atas nama Ananda Nurul Maulita, Khairun Nisa dan Marshanda Kinanati. Bronze medal qualifications women individual atas nama Marshanda Kinanti
  • Bronze medal elimination women individual atas nama Marshanda Kinanti
  • Silver Inter country performance medals atas nama Sadad Faishal Faiz, Ananda Nurul Maulita, Khairun Nisa dan Marshanda Kinanti.

Kepala BP Batam, Edy Putra Irawadi mengharapkan agar klub panahan BIFZA ASC dapat terus berlatih agar dapat mengukir prestasi yang lebih baik lagi.

(Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel