Malam ke 7 Ramadhan Rafiq Berpesan : Dengan Safari Ramadhan ini Semoga Semakin Terjalin Silaturahim Diantara Kita - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Malam ke 7 Ramadhan Rafiq Berpesan : Dengan Safari Ramadhan ini Semoga Semakin Terjalin Silaturahim Diantara Kita

Share it:



MORO, Infokepri.com – Malam ke 7 bulan suci Ramadhan, Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama rombongannya melakukan safari Ramadhan ke Masjid Baiturrahman Moro, kecamatan Moro,Karimun,  Sabtu(11/05/2019).

Kegiatan safarai Ramadhan ini diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh pengurus masjid Baiturrahman Moro Umar Said.

Dalam sambutannya Umar mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan bupati Karimun beserta rombongannya di masjid Baiturrahman Moro ini.

"Terima kasih kepada bupati Karimun beserta rombongan yang telah menyempatkan diri berkunjung ke masjid Baiturrahman Moro di tahun ini,semoga kunjungan ini menjadi berkah tersendiri bagi kita semua terkhusus bagi kami yang disini,"katanya.

Sementara itu, Bupati Karimun, H Aunur Rafiq dalam sambutannya mengajak seluruh jema'ah yang hadir untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua, sehingga dengan nikmat itu kita dapat bertemu di rumah Allah yang dicintai ini.

"Mari kita selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT Kepada kita semua sehingga pada malam yang berbahagia ini kita dapat berkumpul, bertatap muka di rumah Allah yang kita cintai ini,"ucap Rafiq.

Lebih lanjut Rafiq menyampaikan bahwa Safari Ramadhan ini merupakan agenda tahunan yang telah menjadi program di pemerintahan Karimun, namun dari pada itu safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim.

"Safari Ramadhan ini merupakan agenda tahunan yang telah menjadi program yang setiap Romadhon yang dilaksanakan pemerintahan Karimun, namun selain dari pada itu safari Ramadhan bertujuan untuk mempererat silaturahim diantara kita, kita berharap dengan kegiatan ini semakin memupuk rasa kebersamaan dan terjalin silaturahmi yang di kehendaki," kata Rafiq penuh harap.
(Nal)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: