Pemkab Asahan Dan PWI Asahan Gelar Buka Puasa Bersama - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemkab Asahan Dan PWI Asahan Gelar Buka Puasa Bersama

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- Pemerintah Kabupaten Asahan bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan menggelar buka puasa bersama di Diza Resto, di Jalan Budi Utomo, Siumbut Baru, Asahan, Senin (27/5/2019).

Dihadiri Wakapolres Asahan Kompol M Taufik, Danramil O6 Kisaran Kota Kisaran, Asisten II Ekbang Pemkab Asahan Jhon Hardi Nasution, Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar dan Camat Kisaran Timur.

Kegiatan buka puasa itu juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim, janda wartawan dan loper koran.

Plt Bupati Asahan Surya Bsc melalui Asisten II Ekbang Jhon Hardi Nasution menyampaikan buka puasa bersama dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi dengan janda wartawan karena suami mereka pernah menorehkan tintanya dalam merangkai tulisan untuk memberikan informasi kemajuan serta perkembangan Kabupaten Asahan.

Jhon Hardi Nasution juga mengatakan, jasa para loper koran sebagai mitra kerja yang tidak terpisahkan dari wartawan dalam menyebarkan koran yang menjadi salah satu pusat informasi bagi masyarakat.

"Mendapatkan informasi yang benar sudah menjadi kebutuhan mendasar dalam masyarakat. Untuk itu, sampaikanlah informasi atau berita yang benar kepada masyarakat, "katanya.

Selanjutnya, katanya, hindari pemberitaan yang dapat menimbulkan kesalah pahaman masyarakat dalam membacanya yang dapat menimbulkan perpecahan. Sampaikanlah informasi yang benar berdasarkan fakta dan kenyataan, aktual, lengkap, akurat dan berimbang.

Buka puasa bersama Pemkab Asahan dan PWI Kabupaten Asahan juga diisi tausiah oleh  Ustadz Ahmad Qosim Marpaung. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: