Pererat Silaturahmi Sesama Anggota, Perhimpunan Melayu Raya Karimun Gelar Buka Puasa Bersama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pererat Silaturahmi Sesama Anggota, Perhimpunan Melayu Raya Karimun Gelar Buka Puasa Bersama



KARIMUN, Infokepri.com
- Keluarga besar Perhimpunan Melayu Raya Karimun buka puasa bersama dengan seluruh anggota Melayu Raya Karimun di Restoran Kampung Kite yang dilaksanakan di Coustal area Tanjungbalai Karimun,Sabtu (18/05/2019).

Muhammad Firdaus yang akrab disapa Daus, mengatakan kepada awak media tujuan dari Buka bareng (Bukber) ini untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh anggota.

" Hari ini kita mengadakan buka puasa bersama dengan seluruh anggota Melayu Raya Karimun, kegiatan ini untuk mempererat kembali atau merajut kembali tali silaturahmi diantara kita semua. Selain itu usai buka puasa bersama kita akan bahas beberapa agenda yang akan kita laksanakan, baik di bulan Ramadhan maupun setelah lebaran nantinya" ucap Daus

Tidak mesti di bulan suci Ramadhan, katanya,  kita melaksanakan kumpul bareng bersama rekan rekan Melayu Raya, namun hampir setiap harinya kita berkumpul membahas apa yang semestinya kita lakukan untuk selalu terus bergerak ke arah yang lebih baik.

" Kami di Melayu Raya ini terus menjalin hubungan baik,baik itu dengan rekan di Melayu Raya Karimun itu sendiri maupun dengan seluruh masyarakat khususnya Karimun bumi berazam ini, di kegiatan bukber ini kami juga lagi membahas beberapa agenda diataranya pemberian paket lebaran kepada saudara kita yang membutuhkan" tambah Daus penuh semangat.

Sementara itu, Sekjen Melayu Raya Karimun Zuhdi juga mengatakan bahwa  untuk mempererat hubungan sesama anggota perlu sekali dilakukan hal hal seperti ini tidak hanya dibulan suci Ramadhan saja, dihari hari biasapun sangat perlu.

" Bukan berarti dibulan Ramadhan saja kita lakukan kumpul bersama seperti ini hari hari biasanya kita juga sering berkumpul untuk membahas, baik itu segi sosial maupun hal hal lain yang dianggap perlu" Zuhdi menambahkan.

Sementara itu ditempat yang sama Pembina Melayu Raya Karimun, Lulik Febriyantara mengapresiasi kegiatan bukber yang digelar. Semoga kedepannya semakin solid terus bangun hubungan baik antar sesama anggota.

" Kita apresiasi kegiatan ini, semoga dibulan yang penuh keberkahan ini kita semua mendapat keberkahan oleh Allah sehingga semakin terjalin silaturahmi yang baik diantara kita semua,Kita semua bersaudara" ucap Lulik.
(Nal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel