Peringati Hardiknas, Siswa - Siswi SMAN 1 Jemaja Peragakan Dinas Sesuai Cita-Citanya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Peringati Hardiknas, Siswa - Siswi SMAN 1 Jemaja Peragakan Dinas Sesuai Cita-Citanya


ANAMBAS, Infokepri.com - Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) siswa - siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas Peragakan Kostum TNI, Polri, Dokter, hingga Kostum Pegawai  Negeri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekolah SMAN 1 Jemaja, Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau. Sabtu, (4/5/2019)

Salah seorang siswa kelas III, Eral Rusadi  memperagakan seragam dari TNI Angkatan Laut, selain memperagakan kostum tersebut dirinya juga berharap menjadi anggota TNI AL, sesuai dengan cita - citanya .

Kemudian rekannya, Pedri memperagakan kostum dari TNI AD, Deni Prananda peragakan kostum TNI AD, M.Zidane Ramadhan peragakan kostum TNI AD, sedangkan Mirangga Kepri peragakan kostum dari Polisi, begitu juga dengan Aprialdi Herman yang juga menggunakan kostum dari Polisi, dan satu lagi rekannya juga yaitu Rika Zulianti menggunakan Kostum Polwan, sedangkan M.Yasin Hidayat menggunakan kostum Perawat.

M.Zaki Andrian menggunakan kostum Pengacara, Selvira Santika juga menggunakan kostum  Perawat, disusul dengan Sumi Yanti, Pebriyanda, Windar reda yanti, dan  Chenia Novasya juga menggunakan kostum Perawat, sedangkan Enjel Wanda Sari menggunakan kostum Guru, disusul dengan rekannya Serly Efendi, dan Nurul Hikmah yang sama sama menggunakan kostum Guru total seluruh peserta peraga kostum di hari Hardiknas di sekolah SMAN 1 Jemaja ini berjumlah  17 orang.

Usai Peraga Kostum  yang diperagakan oleh siswa - siswi SMAN 1 Jemaja, siswa siswi tersebut kenapa memilih kostum TNI Polri hingga ke Perawat dan Kostum Guru, mereka hampir kompak menjawab bahwa peragakan Kostum tersebut bukan sekedar untuk ajang kecantikan atau kegantengan melainkan itu adalah cita cita kami yang harus kami kejar usai sekolah.

(Ril/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel