Plt Bupati Asahan Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Tim Safari Ramadhan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Plt Bupati Asahan Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Tim Safari Ramadhan

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com
- Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc didampingi pejabat Pemkab Asahan menggelar buka bersama dengan tim Safari Ramadhan 1440 H yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan di Jalan Mahoni, Kisaran, Minggu (12/5/2019).

Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan selama bulan puasa 1440 H ini akan mengunjungi 202 Masjid dan Mushola yang tersebar di Kabupaten Asahan.

Turut hadir dalam buka puasa itu, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu.

Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc mengajak seluruh yang hadir untuk berterima kasih kepada Bupati Asahan terdahulu Alm Taufan Gama Simatupang  semasa jabatannya sebagai Bupati Asahan telah menancapkan pondasi yang cukup kuat dalam peningkatan kualitas iman dan taqwa.

"Saya sebagai Plt Bupati Asahan akan terus melanjutkan program positif yang telah dirintis oleh Bupati Asahan terdahulu untuk selalu perduli terhadap bilal mayit, guru mengaji dan penggali kubur serta pengabdian untuk masyarakat Asahan, "ungkapnya.

Masih kata dia, safari Ramadhan sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat Asahan serta mendengarkan langsung aspirasi masyarakat demi kemajuan Kabupaten Asahan.

"Harapan saya kepada Muballigh dan Ustad untuk menyampaikan tausiah tentang ibadah puasa ramadhan dan juga mengajak masyarakat Asahan untuk tetap menjaga ideologi Pancasila dan menolak terorisme sehongga persatuan dan kesatuan tetap terjaga, "ucap Surya Bsc menambahkan.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Salman Tanjung mengatakan agar dapat memanfaatkan momen ramadhan dengan baik.

"Mari kita jadikan Ramadhan sebagai saran peningkatan amal ibadah, sedekah dan silaturahmi hingga nantinya di hari yang Fitri dapat menjadi manusia bersih dan suci, "sebutnya. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: