Plt Bupati Asahan Hadiri Haul Ke-25 Yayasan PMDU Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Bupati Asahan Hadiri Haul Ke-25 Yayasan PMDU Asahan



ASAHAN, Infokepri.com - Pesantren Modern Daar Al Uluum (PMDU) Kabupaten Asahan menggelar Haul yang ke-25 yang dilaksanakan di Yayasan PDMU, Senin (27/5/2019).

Haul ke-25 PMDU juga dihadiri Plt Bupati Asahan Surya Bsc, Rektor PMDU Sya'ban Nasution, Kepala Bappeda, Kabag Kesra Pemkab Asahan dan ketua MUI Salman Abdullah Tanjung.

Plt Bupati Asahan H Surya Bsc mengucapakan terimakasih atas pertisipasi yayasan PMDU Kabupaten Asahan yang telah banyak membantu Pemkab Asahan dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Asahan.

 

"Yayasan PMDU telah banyak berkontribusi pembangunan pendidikan keagamaan di Kabupaten Asahan, sehingga telah banyak melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas bagi perkembangan pendidikan agama di Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

Selanjutnya, Plt Bupati Asahan mengatakan PMDU berkontribusi dalam meningkatkan pendidikan agama di Kabupaten Asahan, sehingga visi misi Kabupaten Asahan dapat terlaksana, "ujar Surya Bsc menambahakan.

Sementara itu, Rektor PMDU Kisaran Sya'ban Nasution mengucapkan terimaksiah kepada Pemkab Asahan karena telah hadir pada Haul ke 25 yayasan PMDU Kabupaten Asahan.

"Kehadiran Pemkab Asahan merupakan kehormatan bagi kami terlebih bagi pendiri Yayasan PMDU keluarag alm Taufan Gama Simatupang dan kami akan terus mengembangkan yayasan ini kedepannya, "kata Sya'ban. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel