Polres Asahan Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Toba 2019 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Asahan Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Toba 2019



ASAHAN, Infokepri.com
- Memasuki hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah. Polres Asahan melaksanakan apel gelar pasukan operasi Ketupat Toba 2019 yang dihadiri unsur TNI - Polri, Pemkab Asahan dan anak Pramuka yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Asahan, Selasa (28/5/2019).

Apel operasi Ketupat Toba 2019 itu digelar untuk mengecek kesiapan personil, peralatan dan seluruh aspek operasi termasuk sinergisitas dan solidaritas seluruh unsur.

Operasi Ketupat Toba 2019 itu juga digelar untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, sehingga menimbulkan ketenangan dan kenyamanan bagi masyarakat yang mudik lebaran 1440 H.

Apel gelar pasukan juga dihadiri Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Danlanal Tanjungbalai Letkol (L) Rofidno, Kabankesbangpol Asahan Sori Muda Siregar, ketua Pengadilan Negri Kisaran, Wakapolres Kompol M Taufik dan sejumlah pejabat utama Polres Asahan.

Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh bertindak sebagai Inspektur Upacara dan membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, untuk mempersiapkan secara optimal seluruh aspek penyelenggara operasi dengan tujuan agar operasi dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar.

Masih dalam amanat Kapolri, ia mengajak personil terus mempertahankan kesiap siagaan dan kewaspadaan seluruh personil dalam menghadapi setiap potensi ganguan sepanjang penyelenggaraan operasi.

"Jaga dan pelihara solidaritas, sinergisitas seluruh komponen, serta hindari perilaku yang dapat mencederai keberhasilan pelaksanaan tugas, "pesannya.

Selanjutnya, ia mengajak personil untuk melaksanakan tugas dengan penuh semangat, kebanggaan dan tanggung jawab demi keberhasilan pelaksanaan operasi. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel