Safari Ramadhan Di Kelurahan Binjai Serbangan, Ini Pesan Sekdakab Asahan Dalam Safari Ramadhannya - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Safari Ramadhan Di Kelurahan Binjai Serbangan, Ini Pesan Sekdakab Asahan Dalam Safari Ramadhannya

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam rangka mewujudkan komunikasi yang harmonis antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat demi mengoptimalkan jalannya pembangunan, momentum safari ramadhan merupakan wadah yang cukup positif dalam membangun komunikasi yang baik antara umaro, ulama dan masyarakat.

Hari Ke 3, Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan yang dipimpin langsung oleh Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin mengunjungi Masjid Nurul Amin di Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air joman. Sekda Kab Asahan juga memberikan uang dan sajadah untuk keperluan ibadah, Kamis (16/5/2019).

Bersama Camat Air Joman, dan unsur Fokopimcam serta ketua Badan Kemakmuran Masjid. Sekda Kab Asahan Taufik Zainal Abidin menghimbau masyarakat untuk memanfaatkan momen bulan puasa Ramadhan untuk selalu memperbanyak ibadah.

"Mari kita tingkatkan infaq dan sedekah sebagai wujud visi misi Kabupaten Asahan yang religius, "ungkapnya.

Kesempatan itu, Taufik Zainal Abidin mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan pasca pemilu serentak yang digelar pada bulan April 2019 lalu.

"Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah persaudaraan. Mari kita tunggu keputusan KPU RI, karena apapun hasil pemilu merupakan kemenangan rakyat Indonesia, "sebutnya.

Sementara itu, dalam tausiah Ustad Syawaluddin Damanik mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan puasa ramadhan sebagai momentum meningkatkan amal ibadah dengan meningkatkan infak dan sedekah, karena infak dan sedekah memiliki banyak manfaat dan keutamaan yang tujuan akhirnya untuk menjadikan kita insan yang lebih baik, "katanya. 

(GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: