Safari Ramadhan, Plt Bupati Asahan Kunjungi Masjid Nurul Ikhsan Desa Mekar Sari - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Safari Ramadhan, Plt Bupati Asahan Kunjungi Masjid Nurul Ikhsan Desa Mekar Sari


ASAHAN, Infokepri.com
-Bertempat di Masjid Nurul Ikhsan Dusun VI, Desa Mekar Sari, Kecamatan Buntu Pane. Plt Bupati Asahan Surya Bsc menggelar safari ramadhan yang dihadiri jamaah Masjid, Senin (13/5/2019) malam.

Pada kesempatan itu. Plt Bupati Asahan mengatakan, kegiatan safari Ramadhan untuk membangun komunikasi yang harmonis antara Pemkab Asahan dengan masyarakat.

"Tanpa terbangunnya komunikasi yang harmonis antara Umaro, Ulama dan masyarakat. Pembangunan tidak akan berjalan maksimal di Kabupaten Asahan, "kata Surya Bsc.

Didampingi Ketua MUI Kabupaten Asahan Salman Abdullah Tanjung dan Camat Buntu Pane Ruslan. Plt Bupati Asahan Surya Bsc juga menyampaikan, safari ramadhan merupakan salah satu visi dan misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, cerdas, sehat dan mandiri.

"Azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan Pemkab Asahan dengan masyarakat Asahan agar tetap selaras dan bersinergi membangun Asahan, "ungkapnya.

Plt Bupati Asahan dalam kesempatan itu juga menghimbau masyarakat untuk memperbanyak ibadah, zakat, infaq dan sedekah dibulan suci ramadhan.

"Untuk zakat sebaiknya dibayar melalui lembaga zakat agar penyalurannya merata, "ujar Surya Bsc menambahkan.

Momen safari ramadhan. Plt Bupati Asahan Surya Bsc memberikan bantuan kepada kaum dhuafa, anak yatim dan BKM Nasjid berupa uang tunai  serta 2 unit sajadah gulung.

Sementara itu, sebelum menggelar safari ramadhan di Masjid Nurul Ikhsan desa Mekar Sari. Tim safari ramadhan yang dipimpin oleh Plt Bupati Asahan Surya Bsc menggelar buka puasa bersama di Kantor Camat Buntu Pane dan sholat Isya serta Tarawih bersama masyarakat Desa Mekar Sari (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel