Safari Ramadhan, Plt Bupati Asahan Berikan Santunan Kapada Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Safari Ramadhan, Plt Bupati Asahan Berikan Santunan Kapada Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com – Pada Safari Ramadhan ke 3 Pemkab Asahan, Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc mengunjungi Masjid Al Falah Desa Gedangan, Kecamatan Pulo Bandring, Kamis (16/5/2019).

Didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatikan Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan, Kepala Bagian Protokol Setdakab Asahan, Camat Kec. Pulau Bandring, unsur Forkopimcam dan Al Ustadz yang juga Ketua Imtaq Asahan H Ahmad Qosim Marpaung.

Plt Bupati Asahan, H Surya.Bsc mengatakan, safari Ramadhan ini untuk membangun komunikasi yang harmonis antara Pemkab Asahan dengan masyarakat.

"Tanpa terbangunnya komunikasi yang harmonis antara Umaro, Ulama dan masyarakat, pembangunan tidak akan berjalan maksimal di Kabupaten Asahan, "kata Surya Bsc.

Ia juga menyampaikan, safari Ramadhan merupakan salah satu visi dan misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Cerdas, Sehat dan Mandiri.

"Azas kebersamaan merupakan upaya yang dilakukan Pemkab Asahan dengan masyarakat Asahan agar tetap selaras dan bersinergi membangun Asahan, "ungkapnya.

Plt Bupati Asahan dalam kesempatan itu juga menghimbau masyarakat untuk memperbanyak ibadah, zakat, infaq dan sedekah dibulan suci ramadhan.

"Untuk zakat sebaiknya dibayar melalui lembaga zakat agar penyalurannya merata, "ujar Surya Bsc menambahkan.

Moment malam ke 3 safari Ramadhan di Desa Gedangan. Plt Bupati Asahan Surya Bsc memberikan santunan kepada 15 orang kaum dhuafa dan 15 orang anak yatim serta bantuan berupa uang tunai Rp. 2 juta berikut 2 buah sajadah kepada BKM Masjid Al Falah. (GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: