Satpol PP Gelar Razia Kasih Sayang Di Warnet Seputaran Kota Kisaran - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Satpol PP Gelar Razia Kasih Sayang Di Warnet Seputaran Kota Kisaran


ASAHAN, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Satpol PP bersama unsur TNI - Polri menggelar razia kasih sayang kesejumlah warnet yang tersebar di seputaran Kota Kisaran, Senin (29/4/2019).

Dari razia yang digelar itu 12 orang siswa yang menggunakan seragam sekolah diamankan oleh petugas.

Disela-sela razia itu, Kepala Dinas Satpol PP Asahan,  Isa Harahap melalui Kabid Trantibum Siti Rosmita mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu wujud untuk mendukung visi Kabupaten Asahan yang cerdas.

Ia juga menyampaikan kepada setiap orang tua agar selalu memperhatikan langkah anak saat ingin anak berangkat sekolah karena saat ini peran orang tua sangat diperlukan.

"Kami berharap orang tua dapat lebih memperhatikan anaknya saat ingin berangkat sekolah, karena peran orang tua sangat penting bagi perkembangan anak, "ujar yang akrab disapa Mak Iros itu.

Ia juga mengimbau agar setiap warnet yang beroperasi di waktu jam belajar tidak mengijinkan anak berseragam sekolah untuk bermain warnet sesuai kesepakatan bersama.

"Untuk pengelola warnet sudah kita beri himbauan agar tidak mengijinkan anak berseragam sekolah masuk bermain warnet dan kami juga berpesan agar pihak sekolah lebih koperatif untuk melihat siswanya yang terjaring razia kasih sayang, "ungkapnya.

Sementara itu, bagi siswa yang terjaring dalam razia kasih sayang itu selanjutnya diamankan ke kantor Sat Pol PP Asahan dan diberikan bimbingan serta perjanjian tidak bermain di warnet pada saat jam belajar. 

(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel