about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sekda Kabupaten Asahan Safari Ramadhan Di Masjid Al Ikhlas Desa Ambalutu

Share it:


ASAHAN, Indokepri.com - Sebagai salah satu wujud visi dan misi Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri. Pemerintah Kabupaten Asahan akan menggelar safari Ramadhan di 202 Masjid yang tersebar di Kabupaten Asahan.

Tim safari Ramadhan yang dipimpin langsung Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin mengunjungi Masjid Al Ikhlas Desa Ambalutu, Kecamatan Buntu Pane, Senin (13/5/2019) malam.

Didampingi Camat Buntu Pane, Ketua Baznas Asahan dan Kepala Desa Ambalutu. Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin mengajak masyarakat untuk memenfaatkan momen ramadhan sebagai sarana ibadah, infaq dan sedekah wujud visi Asahan yang religius.

Selanjutnya, Sekdakab Asahan itu mengatakan kepemimpinan Bupati Asahan terdahulu Alm Taufan Gama Simatupang telah merintis dan mewujudkan visi misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri sehingga banyak program yang langsung menyentuh masyarakat Asahan, "ungkapnya.

Kehadirin Pemkab Asahan yang dipimpin langsung Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin dalam safari ramdahan di Masjid Al Ikhlas mendapat apresiasi dari Kepala Desa dan masyarakat Ambalutu.

"Terimakasih kami ucapakan kepada Pemkab Asahan yang telah berkunjung ke desa kami dalam kegiatan safari ramadhan sehingga dapat menjadi dapat meningkatkan nilai agama dan ketaqwaan masyarakat, "ucapnya.

Safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas. Taufik Zainal Abidin juga memberikan bingkisan berupa uang tunai dan sajadah sholat. Tidak lupa juga pada momen itu Baznas Kabupaten Asahan menyalurkan bantuan kepada fakir miskin yang berada diseputaran Desa Ambalutu.
 
(GUS)

Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: