Sekdakab Asahan Hadiri Buka Puasa Bersama Yang Digelar Kejari Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sekdakab Asahan Hadiri Buka Puasa Bersama Yang Digelar Kejari Asahan



ASAHAN, Infokepri.com
- Bertempat di Kantor Kejari Asahan. Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin menghadiri buka puasa bersama Kejaksaan Negri (Kejari) Kabupaten Asahan, Senin (20/5/2019).

Turut hadir pada acara buka puasa bersama itu, unsur Fokopimda Kabupaten Asahan, Kakankemenag dan kesempatan itu Kepala Kejaksaan Negri Asahan juga memberikan bingkisan kepada puluhan anak yatim.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negri Kabupaten Asahan Rahmad Purwanto mengatakan, bulan yang penuh Maghfiroh ini agar dapat dimaknai dengan baik sebagai bentuk berbagi dan meningkatkan tali silaturahmi antara intansi vertikal lainnya.


"Saya sengat mengapresiasi kondisi kerukunan umat beragama yang ada di Kabupaten Asahan, walaupun mayoritas penduduk Asahan beragama Islam dan tetap menunjukkan toleransi yang sangat baik, "ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin bahwa kegiatan buka puasa bersama pada bulan puasa Ramadhan dapat mempererat tali silaturahmi.

"Kami berharap buka puasa bersama ini dapat meningkatkan sinergisitas antara Pemkab Asahan bersama stekholder, sehingga dapat mewujudkan visi misi Kabupaten Asahan yang Religius, Cerdas, Sehat dan Mandiri, "ucapnya.

Buka puasa bersama itu,  juga disisi dengan tausiah dari Kakankemenag Asahan yang disampaikan Hayatsyah menyampaikan, bulan puasa ramadhan harus lebih meningkatkan ibadah sedekah dengan memuliakan anak yatim, maka Insya Allah kita akan dimuliakan oleh Allah SWT kelak. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel