Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Plt Bupati Asahan Hadiri Buka Puasa Bersama Di Polres Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Plt Bupati Asahan Hadiri Buka Puasa Bersama Di Polres Asahan


ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi serta Ukhuwah Islamiyah antar unsur Fokopimda, tokoh masyarakat beserta tokoh agama dan tokoh pemuda di Kabupaten Asahan. Polres Asahan menggelar buka puasa bersama yang dihadiri Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Plt Bupati Asahan Surya Bsc, Danyon 126/KC dan unsur masyarakat Asahan, Senin (20/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kedamaian Kabupaten Asahan.

"Menjaga Kabupaten Asahan agar tetap kondusif merupakan tugas kita bersama, "ungkapnya.

Hal senada dikatakan Plt Bupati Asahan Surya Bsc yang menyebutkan untuk menjaga Kabupaten Asahan agar tetap aman dan damai sangat diperlukan kekompakan seluruh unsur TNI-Polri serta masyarakat, apalagi saat ini proses penghitungan suara Pilpres dan Pileg yang sedang berlangsung.

"Mari kita percayakan proses penghitungan surat suara kepada KPU, jika ada kecurangan dalam pemilu ada lembaga yang menyelesaikannya. Untuk itu, kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan, "katanya.

Buka puasa bersama Kapolres Asahan juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim. 

(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel